Translate

Ebook Tanya Jawab Reformasi Birokrasi

Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) memiliki cakupan yang sangat luas, sehingga memerlukan strategi implementasi yang tepat dalam penyusunan tahapan, program dan aktivitasnya. Proses ini memerlukan sumber daya dan upaya yang tinggi dari organisasi untuk membangun sebuah strategi yang komprehensif dan tepat untuk menjawab tantangan RB.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, sebagai kementerian yang mengemban fungsi berkaitan dengan pelaksanaan RB Nasional menerima berbagai pertanyaan, klarifikasi dan saran terkait pelaksanaan RB. Untuk mewadahi kebutuhan tersebut maka disusunlah Buku Frequently Asked Questions (FAQs). Buku ini bertujuan untuk memberikan beberapa informasi yang kemungkinan masih dibutuhkan dan atau menjawab berbagai pertanyaan dan klarifikasi yang seringkali muncul terkait pelaksanaan program RB.

Pertanyaan yang ditampilkan dalam buku ini diperoleh dengan beberapa cara diantaranya melalui kegiatan workshop, diskusi terbatas, simple questioner dan juga wawancara dengan beberapa pihak terkait dengan pelaksanaan RB. Berbagai pertanyaan dan klarifikasi yang berhasil dikumpulkan kemudian diberikan jawaban dengan menggunakan acuan berbagai kebijakan dan pedoman yang berkaitan dengan program RB.

1 komentar

 
Adsense Indonesia

Terbaru

Archives

Info Web

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net