Translate

Ebook Panduan Meraih sukses dan cita-cita, terbaik di dunia

Pasti kita sering mendengar istilah panduan atau juga tutotial. Kedua istilah ini berbeda tetapi memiliki tujuan yang sama yaktu mengajak pembacanya untuk dapat mengetahui pengetahuan baru yang mungkin saja pengetahuan tersebut adalah solusi atas masalah yang dihadapinya.

Di internet banyak ebook panduan yang disediakan baik berbayar mampun gratis. Ada yang me-label ebook panduannya dengan istilah “The Best Seller”, “Top Ebook”, Panduan Nomor Satu” dan lain sebagainya. Yang menarik dalam satu obyek pembahasan terdapat banyak sekali ebook yang berlabel nomor satu atau yang terbaik. Kitapun menjadi bingung yang pada akhirnya membuat kita untuk berpikir sebenarnya  ebook yang terbaik yang mana sih.


image

Dalam kebingungan tersebut, membuat saya juga ikut berpikir sebenarnya ebook panduan yang mana yang dapat membuat orang sukses atau berhasil yang dapat mengantarkan para pembacanya meraih semua cita-citanya.

Untuk menentukan ebook panduan yang paling berhasil dapat kita lihat hasil dari ebook panduan tersebut. Berapa besar jumlah orang yang telah berhasil oleh karena ebook panduan tersebut. Berdasarkan indikator ini dapat saya sampaikan bahwa ada satu ebook panduan yang telah berhasil membuat jutaan bahkan milyaran orang meraih cita-citanya, mencapai kemakmuran hidup dan telah mencetak semua pemimpin negara di dunia ini.

Ebook panduan yang saya maksudkan adalah GURU. Gurulah yang memandu milyaran manusia untuk mengenal jati dirinya, merubah sikap dan prilaku manusia, menjadi motivator nomor wahid melebihi semua ebook motivasi terlaris didunia, telah menciptakan semua pemimpin di dunia dan memiliki cara terbaik dalam mentransfer ilmu pengetahuan. Apa yang disampaikan dan diberikan oleh guru sejak pendidikan usia dini sampai dengan pendidikan tertinggi merupakan langkah-langkah ajaib dan praktis meraih kesuksesan termasuk mencapai cita-cita.  Oleh karena itu, temukanlah solusi setiap masalah yang kita hadapi dengan mengingat dan mempraktekkan tiap langkah yang diberikan oleh guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Adsense Indonesia

Terbaru

Archives

Info Web

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net