Translate

Coolmath.com : Website Matematika untuk Sekolah Menengah





Online sejak tahun 1997, coolmath.com diciptakan untuk siswa yang suka matematika, siswa yang membenci matematika dan semua orang. Situs ini berisi konten pendidikan, mulai dari hal sederhana misalnya persamaan kuadrat sampai dengan hal-hal yang sulit. Tampilan yang warna-warni membuat siswa betah berjam-jam membuka website ini. Perasaan menyenangkan dapat berlanjut pada pelajaran yang sebenarnya, penjelasannya menggunakan cara sederhana dan ramah serta bersahabat. Selain instruksi matematika, Coolmath.com juga berisi teka teki matematika, permainan dan kamus matematika.



Coolmath.com dapat menjadi tempat hiburan matematika yang memang dirancang untuk bersenang-senang sehingga perasaan bosan yang biasanya dialami oleh siswa dalam mempelajari matematika dapat teratasi.

Beberapa fitur yang disediakan antara lain; Pembelajaran matematika, matematika praktis, kamus matematika, bacaan dan permainan ejaan, permainan geografi dan masih banyak lagi yang dapat dilakukan oleh siswa dalam rangka meningkatkan kemampuan penguasaan dan kecintaan terhadap matematika.

Untuk lebih jelasnya silahkan langsung klik DISINI atau pada gambar di atas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Adsense Indonesia

Terbaru

Archives

Info Web

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net