Translate

Everloop : Jejaring sosial untuk anak-anak

Kita sering mendengar jejaring sosial yang bernama facebook. Meskipun facebook adalah jejaring sosial namun yang bisa membuka akun di facebook harus berusia minimal 14 tahun keatas. Hal ini membuat beberapa anak usia dibawah 14 tahun memalsukan usia mereka. ntuk mengatasi kenginan anak-anak usia dibawah 14 tahun maka muncullah jejaring sosial yang diberi nama everloop.
Everloop adalah jejaring sosial yang khusus diperuntukkan buat anak-anak usia 13 tahun kebawah. Pembuatan everloop dimaksudkan untuk melindungi anak-anak dari dampak negatif jejaring sosial lainnya. Hilary DeCesare dan timnya menciptakan everloop. Sejak peluncurannya pertama kali, kini everloop mengalami lonjakan pertumbuhan, dan anak-anak diberi kesempatan untuk dapat berkomunikasi dengan anak-anak di seluruh dunia.

Meskipun tidak banyak fitur yang dimiliki, situs sosial ini tampilannya sangat unik artinya menyesuaikan dengan kesukaan anak-anak usia 13 tahun kebawah. Situs ini fokus pada keamanan, keterlibatan orang tua dan lainnya sebagainya.

Sebagaimana situs jejaring sosial lainnya, everloop juga bersifat gratis. Di everloop, anak-anak terlibat dan terhubung berdasarkan kepentingan. Kepentingan bisa apa saja misalnya musik, permainan dan lain sebagainya. Diperkirakan yang sudah bergabung dengan everloop sekitar 200.000 anak dan 75.000 orang tua dari semua belahan dunia telah memiliki akun di Everloop.

Sekedar untuk dicoba silahkan klik DISINI atau klik gambar berikut!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Adsense Indonesia

Terbaru

Archives

Info Web

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net