Translate

Manfaatkan Handphone Siswa

Membanjirnya handphone murah dengan segala aplikasi dan fitur yang lengkap membuat konsumen memiliki banyak pilihan. Handphone murah pada umumnya digemari oleh kalangan remaja dalam hal ini adalah siswa. Terbukti hampir semua siswa mulai dari tingkatan SD sampai dengan SMA sudah memiliki handphone. Apakah mereka menggunakannya untuk tujuan pendidikan maupun untuk tujuan komunikasi yang jelasnya handphone bukan lagi kategori barang mewah tetapi sudah menjadi kebutuhan pokok.

Saya sering mendengar keluhan teman-teman guru akibat ulah siswa yang lebih memperhatikan handphone ketimbang memperhatikan pelajarannya. Akibatnya banyak sekolah yang melarang siswa untuk membawa handphone di sekolah. Tujuannya memang baik tetapi alangkah lebih baik lagi apabila kita dapat memanfaatkan handphone siswa sebagai media pembelajaran.



Untuk memanfaatkan handphone siswa sebagai media pembelajaran dibutuhkan trik-trik khusus dan metode desain yang tepat agar sesuai dengan kompetensi dasar dan standar kompetensi setiap materi ajar yang kita ampuh.

Bagaimana memanfaatkan handphone untuk dijadikan sebagai media pembelajaran? silahkan klik DISINI atau klik link berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Terbaru

Masukkan Email Anda

Archives

Info Web

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net