Translate

Sekolah Sasaran Kurikulum 2013


Akhir-akhir ini dunia pendidikan disibukkan dengan wacana implementasi kurikulum 2013. Banyak permasalahan yang muncul berdasarkan hasil sosialisasi kurikulum 2013 tersebut. Maka terjadilah pro dan kontra tentang pelaksanaan kurikulum 2013, akibatnya pemerintah melalui kemendiknas menjadi serba salah. Disatu sisi kurikulum 2013 harus diimplementasikan sementara dengan banyaknya tantangan yang dihadapai akibat gelombang penolakan membuat pemerintah kembali merevisi sekolah-sekolah yang menjadi sasaran pelaksana kurikulum 2013.

Oleh karena tidak semua sekolah melaksanakan kurikulum 2013 maka pada akhirnya membuat rasa penasaran para guru ingin mengetahui sekolah-sekolah yang menjadi sasaran pelaksanaan kurikulum 2013. 

Menjawab keingintahuan guru-guru tentang sekolah-sekolah yang menjadi sasaran pelaksanaan kurikulum 2013 tersebut, kali ini saya membagikan link atau alamat yang dapat dikunjungi untuk memastikan apakah sekolah dimana anda mengajar menjadi sasaran kurikulum 2013.

Caranya :

  1. Klik disini atau klik gambar di atas
  2. Lihat propinsi dimana anda berada
  3. Klik angka pada kolom jenjang misalnya jika anda mengajar di SD maka klik angka yang ada pada kolom SD pada baris propinsi anda mengajar
  4. Selanjutnya lihat hasilnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Adsense Indonesia

Terbaru

Archives

Info Web

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net