Translate

11 Aplikasi iPad yang harus dimiliki oleh guru dan murid

Berikut daftar aplikasi iPad yang dapat digunakan oleh guru dan murid dalam proses pembelajaran menggunakan iPad sebagai media pembelajaran di kelas.

iBooks adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mendownload dan membaca ebook. Dengan menggunakan iBooks anda dapat menelusuri perpustakaan atau koleksi ebook yang anda miliki, anda juga dapat mendownload ebook-ebook laris  terbaru. Tampilan yang menarik, anda hanya tinggal menggesek atau menekan, bahkan dapat menambah catatan ke bagian favorit anda.






Dengan menggunakan notability, anda dapat mengintegrasikan tulisan tangan, anotasi PDF, mengetik, rekaman dan mengatur catatan anda.





3. iMovie



iMovie dapat membantu anda memutar video. Guru yang ingin menampilkan video dalam PBM sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi ini








Sudah sangat banyak orang menggunakan aplikasi ini. Dilengkapi dengan fitur yang dapat mendukung pekerjaan anda.









Dengan menggunakan aplikasi Doit.im HD anda dapat melacak dan memudahkan pekerjaan anda, membantu anda mengatur tugas dan membuat anda semakin fokus pada ide kreasi anda.








Aplikasi ini digunakan untuk mengatur hidup anda secara sederhana. Sangat cocok untuk siswa dalam mengatur tugas-tugas belajarnya.








Wunderlist adalah cara termudah untuk mengelola dan berbagi. Aplikasi ini dapat menyimpan rencana anda, daftar belanja. 








Aplikasi Dropbox memungkinkan anda untuk membawa semua foto, dokumen dan video  dan mudah untuk berbagi.










Google drive adalah salah satu tempat yang aman untuk semua dokumen anda. Aplikasi ini dapat mengupload foto, video, dokumen dan file-file penting lainnya. 




Aplikasi evernote sangat mudah digunakan, aplikasi ini gratis. Dapat membantu anda mengingat semua perangkat yang anda gunakan. Dengan aplikasi ini memungkinkan anda membuat catatan, mengambil foto, merekam suara dan masih banyak lagi






Sesuai dengan namanya, iAnnotate PDF digunakan untuk membaca, markup dan berbagi file-file PDF, DOC, PPT, dan gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Adsense Indonesia

Terbaru

Archives

Info Web

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net